selamat berkurang umur

14 agustus 2014 saya resmi berkurang umur sekali lagi.

Alhamdulillah, masih diberi kesempatan menikmati hidup dengan orang2 terbaik di sekitar saya.. dengan doa2 pengantar hari yang insyaAllah akan kembali dengan sama baiknya kepada mereka yang mendoakan. Dengan boneka paling besar yang saya miliki yang akan menemani tiap menit saya di kamar mulai hari itu. Dengan kepastian cinta dari teman-teman saya dalam hembusan lilin di atas kue ulang tahun yang cantik sekali. Dengan kalimat bismillah.. saya memulai segalanya. Melanjutkan sisa nyawa yang dititipkan.

Tiada yang lebih indah selain berinteraksi layaknya teman pada yang menciptakan saya. Berterima kasih sepertinya tidak akan cukup. Karena Ia segalanya. Apa yang saya miliki dapatkan dan mampu berikan adalah bagian dari kuasa dan izinNya.

Jadi, selamat kepada saya :)

Perjalanan semakin cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Roti Goreng Isi Coklat