Hobi Kopi

Buat saya, kopi adalah kebiasaan. kebiasaan yang ketika tidak kamu lakukan, maka akan menimbulkan dampak dampak meresahkan. seperti ada sesuatu yang hilang. kalau pada diri saya, dampak yang terjadi adalah pusing dan lidah seperti ada yang kurang.

beberapa tahun belakangan ini, kopi menjadi selebritis dunia yang dielu elukan hampir di jagad dunia. mulai dari coffee shop dengan lapak terlihat maupun coffee shop yang hanya menerima pesanan melalui Go-Food.

selebritas ini lahir dengan berbagai macam nama. Sagaleh, Animo, Tuku, Kalima, dan macam macam lainnya dengan predikat yang sama kopi kekinian. sejauh ini, rasanya sama. tetap terbuat dari biji kopi. hanya campurannya yang berbeda beda. ada yang creamy sekali, ada yang flat sekali rasanya, ada yang terlalu manis, ada yang terlalu pahit, ada yang cocok di lidah saya, ada yang biasa saja. tapi ditengah kopi kekinian itu semua, saya tetap lebih suka kopi bikinan sendiri. takarannya sudah pas dengan jari saya dan lidah saya. haha.

dan kami memiliki Winnie. yang dengan rela menjadi arranger kami dalam upaya menjadi bagian kopi kekinian itu. pesan Go-Food. setiap hari disela kesibukan kami mengangkat telpon dari customer, dealing Forex dan Funding Loan, kami menyempatkan diri mengikuti kabar terbaru. dalam hal ini, kopi hits terbaru melalui Instagram. salah satu usaha kami untuk mengecap kehidupan lain di luar kantor. Lol.

dan begitu kami menemukan kopi hits dengan jarak enggak jauh jauh sekali dari kantor, Winnie akan mengedarkan kertas untuk mendata pesanan. hahahaha..

yah, saya cukup beruntung berada di lingkungan kantor dengan kopi addiction yang luar biasa. tiada hari tanpa kopi. dan terima kasih perusahaan, yang menyediakan kopi gratis di tiap pantry meskipun susu segar masih harus nyetok sendiri :)

dan dibalik segala kopi kekinian yang popularitasnya menyebar secepat kilat, maka seharusnya kita berterima kasih pada seluruh jajaran abang/mbak Gojek yang telah menjadi perantara kami, untuk mengantri berjam jam demi segelas kopi.

*salim

cheers!!! *pake secangkir kopi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

selamat berkurang umur

Roti Goreng Isi Coklat